Dikritik Enggan Untuk Belanja Pemain Baru, Presiden Inter Murka

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Presiden Inter Steven Zhang sangat marah mengenai rumor yang mengatakan bahwa Suning tidak ingin berinvestasi di bursa transfer.

Nerazzurri telah mengontrak Diego Godin, Valentino Lazaro, Stefano Sensi dan Nicolo Barella dengan total pengeluaran sebesar € 100 juta musim panas ini, termasuk bonus.

Hebatnya lagi, Suning telah melakukannya tanpa menjual pemain besar juga, yang menurut Zhang itu semua tidak dihargai oleh mereka yang mengkritik.

Ketegangan meningkat di dalam klub baru-baru ini ketika Inter berjuang untuk membuat kemajuan dalam negosiasi untuk Romelu Lukaku dan Edin Dzeko.

Suning tidak mau mengambil keputusan yang tidak bertanggung jawab dengan cara yang akan mencegah Inter dari upaya untuk mematuhi aturan Financial Fair Play UEFA yang pada akhirnya nanti akan merugikan Klub itu sendiri.

Conte telah dipaksa untuk menyelesaikan beberapa hari pertama tur Inter di China tanpa adanya kemajuan, karena cederanya Matteo Politano dan liburan musim panas Lautaro Martinez yang tertunda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*