Direktur Cagliari: Nandez-Nainggolan? Tak Ada Alasan Bagi Kami Menjual Nandez

Direktur olahraga Cagliari, Marcello Carli telah mengakui bahwa klub sangat tenang tentang masa depan Nahitan Nandez dengan klub, dan juga membahas kondisi Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

“Nahitan baik-baik saja, dan Dia mulai berlatih dengan tim hari ini. Dia kembali bersemangat setelah cukup lama berlibur,” katanya pada saat konferensi pers, seperti yang dikutip oleh TuttoMercatoWeb.

Carli menanggapi rumor yang berkaitan dengan gagasan kesepakatan barter antara Nainggolan dan Nandez dengan Inter Milan.

“Nandez adalah pemain Cagliari dan tak ada alasan bagi kami harus melepasnya, kecuali jika ada tawaran tiba sebesar € 80-90 juta. Mari lihat apa yang akan terjadi.”

Carli juga ditanyai tentang masa depan gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, yang mereka pinjam musim panas lalu.

“Ini bukan situasi yang sederhana, karena Radja memiliki nilai tinggi dan telah berkontribusi dengan sangat baik. Presiden sudah berbicara tentangnya, dan saya tidak perlu lagi membahasnya lebih lanjut.”

“Kami pasti akan mencoba untuk mengontrak Nainggolan secara permanen Jika pada bulan Juni ada peluang bagi kami. Saat ini saya tidak tahu harus berbicara apa lagi, tetapi yang jelas adalah akan menjadi indah jika dia tetap bertahan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*