Direktur Eintracht Frankfurt Tentang Jovic: “Tidak Ada Kontak Dengan Real Madrid”

Klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt dan raksasa La Liga, Real Madrid belum mencapai kesepakatan apapun untuk transfer striker internasional Serbia, Luka Jovic menurut Direktur Olahraga Eintracht, Fredi Bobic.

Ketika berbicara dengan ESPN FC, Bobic membantah laporan dari media Spanyol yang menyatakan bahwa telah tercapainya kesepakatan antara Eintracht dengan Real Madrid untuk transfer Jovic.

“Belum ada kontak dengan Real Madrid. Saya tidak ingin berbohong, benar-benar belum ada komunikasi dari mereka. Saya kenal mereka dengan sangat baik. ”

Menurut ESPN FC, beberapa klub top di Eropa telah melakukan kontak dengan Eintracht Frankfurt termasuk Paris Saint-Germain dan Real Madrid, tetapi belum ada kesepakatan dengan klub mana pun mengenai striker tersebut, yang musim ini telah mencetak 26 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi.

Inter telah dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain Benfica itu, tetapi tentunya akan tergantung pada Mauro Icardi, apakah ia akan meninggalkan Nerazzurri, sesuatu yang tampak semakin kecil kemungkinannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*