Direktur Frosinone, Angelozzi: Inter Diambang Scudetto

Direktur olahraga Frosinone, Guido Angelozzi sangat yakin bahwa Inter Milan telah melangkah jauh untuk memenangkan Scudetto musim ini, dan ia bahkan percaya Nerazzurri telah mengunci gelar tersebut.

Nerazzurri saat ini memperlebar jarak dari AC Milan di puncak klasemen Serie A, di mana poin mereka terpaut 9 angka setelah mengalahkan Torino dengan skor 2-1 pada Minggu malam (14/03/21), pada laga lanjutan Serie A pekan ke-27.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Italia, Radio CRC, Angelozzi memberikan pendapatnya tentang persaingan Scudetto musim ini, dan merasa bahwa Inter diambang juara Serie A.

“Saya pikir pertarungan untuk gelar liga telah disimpulkan, Inter hanya selangkah lagi menjuarainya,” kata Angelozzi.

“Namun untuk tiket di Liga Champions, segalanya masih akan diperjuangkan. Napoli mulai mengejar setelah pemain penting mereka kembali,”

“Ada tiga pertandingan tandang berturut-turut, yaitu melawan Milan, Juventus dan Roma yang merupakan rintangan berat bagi mereka, tetapi tanpa kehadiran fans tidak banyak keuntungan sebagai tuan rumah. Napoli memiliki semua kredensial untuk meraih posisi keempat.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*