Direktur Getafe: Saya Berharap Melawan Inter Stadion Di Milan Penuh

Direktur Getafe, Clemente Villaverde mengungkapkan harapannya setelah drawing babak 16 besar Liga Europa, di mana timnya akan bertemu Inter Milan.

Pertemuan pertama akan berlangsung di kandang Inter Milan, San Siro pada tanggal 13 Maret tetapi masih belum dipastikan apakah suporter akan diizinkan untuk hadir sebagai akibat langsung dari mewabahnya Virus Corona di Lombardy dan beberapa wilayah lainnya di Italia.

Villaverde, yang dulunya seorang direktur di Atletico Madrid berharap bahwa agar situasinya terkendali ketika Azulones melakukan perjalanan ke Milan.

“Saya sangat berharap bahwa pertandingan Inter vs Getafe di Milan akan dipenuhi oleh Suporter,” ia memulai wawancara dengan ANSA.

“Masalah Coronavirus ini telah berlangsung sekitar seminggu. Saya sangat berharap bahwa dalam dua minggu, ketika kami harus menghadapi Inter, situasinya sudah terkendali. Bisa bermain di hadapan para suporter adalah sesuatu yang sangat penting, tidak hanya untuk Inter, tetapi juga bagi kami dan untuk sepak bola secara umum.”

“Jelas, kami akan tetap beradaptasi dengan keputusan otoritas yang berwenang, tetapi saya tidak khawatir terbang ke Milan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*