Direktur Juve Dan Inter Adakan Pertemuan Membahas Icardi

Direktur olahraga Juventus dan Inter, Fabio Paratici dan Piero Ausilio dikabarkan akan mengadakan pertemuan di London dalam minggu ini untuk membahas masa depan Mauro Icardi.

Musim Ini merupakan kampanye yang bergejolak bagi pemain berusia 26 tahun itu, karena jabatan kaptennya telah dicopot dan telah keluar dari Squad selama periode yang signifikan.

Sejak kekisruhan itu dan di tengah-tengah belum tuntasnya kesepakatan pembaruan kontrak, tanda tanya telah muncul tentang masa depan Icardi di San Siro, dan sepertinya Inter siap untuk menjual, bahkan kepada rival domestik mereka.

Menurut Calciomercato, para petinggi Juventus dan Inter akan duduk bersama di London minggu ini untuk membahas kesepakatan potensial, dan juga tidak akan ada kesepakatan pertukaran yang melibatkan Paulo Dybala seperti yang telah dirumorkan sebelumnya. Sementara Inter menginginkan setidaknya € 80 juta untuk mantan kapten mereka.

Masalahnya terletak pada Juventus yang hanya bersedia mengeluarkan dana senilai € 60 juta untuk penyerang asal Argentina itu, dan masih harus dilihat apakah kedua belah pihak dapat bernegosiasi dan mencapai kompromi di suatu tempat.

Sangat mudah untuk memahami mengapa Inter akan mencoba untuk memaksimalkan penjualan Icardi, karena mereka akan membutuhkan biaya yang signifikan untuk menandatangani pengganti pemain mereka yang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain depan paling produktif di Eropa dengan 123 gol dalam 211 pertandingan sejak bergabung dari Sampdoria.

Adapun Juventus, akan menarik untuk melihat bagaimana rencana Massimiliano Allegri untuk mengintegrasikan Icardi jika dia bergabung, karena raksasa Turin sudah memiliki pemain top seperti Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo, Federico Bernardeschi, Douglas Costa dan Dybala yang berlomba mencari tempat di sepertiga akhir.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*