Direktur Juventus Menanggapi Rumor Pertukaran Dybala-Icardi

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici telah mengkonfirmasi bahwa ada minat untuk Paulo Dybala, sementara itu ia tidak terbuka untuk membahas tentang rumor yang berkaitan dengan kemungkinan kesepakatan pertukaran Mauro Icardi dan Dybala.

“Ada banyak obrolan mengenai bursa transfer akhir-akhir ini, dan tidak banyak kesepakatan aktual yang dilakukan, tetapi kami tetap tenang dan percaya diri.” Kata sang direktur.

Ada banyak spekulasi dari media seputar kemungkinan kesepakatan pertukaran antara Juventus dan Inter yang melibatkan Dybala dan Mauro Icardi. Paratici melanjutkan untuk membahas kedua pemain tersebut:

“Dybala sama seperti yang lainnya, pemain Juventus yang hebat. Ada minat dan ada negosiasi, kita akan membahasnya bersama.”

“Icardi adalah pemain Inter, jadi kami hanya akan berbicara tentang pemain yang ada di tim kami. Kami sudah memiliki Gonzalo Higuain, yang merupakan striker hebat, sementara itu, Mario Mandzukic juga penyerang yang sangat bagus. Mari kita bicara tentang pemain kami.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*