Direktur Lazio: Inter Sudah Terlambat Untuk Merekrut Milinkovic Savic

Menurut direktur olahraga Lazio, Igli Tare, bahwa Inter Milan sudah kehabisan waktu untuk dapat mengontrak Sergej Milinkovic Savic.

Nerazzurri banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain Serbia itu bulan ini ketika mereka mencari pemain tengah berkualitas tinggi, dan Marotta telah lama mengikuti Milinkovic Savic sejak ia bekerja untuk Juventus, tetapi waktunya hanya tinggal 72 jam kedepan menjelang penutupan bursa transfer.

Ditanya apakah sudah terlambat bagi Inter untuk membuat tawaran ke Lazio senilai € 74 juta untuk sang gelandang, dan Tare mengatakan kepada Tuttomercatoweb:

“Saya pikir begitu.”

“Saya percaya dia adalah salah satu dari dua gelandang terbaik di Eropa. Seseorang seperti Milkinkovic Savic dapat dijual di saat yang tepat, Anda perlu waktu.”

“Tapi kita sedang membicarakan tentang musim panas saat ini. Kami belum menerima penawaran apa pun sehingga tidak masuk akal untuk menyalakan fantasi siapa pun saat ini.”

“Sergej sangat dekat dengan Lazio dan dia telah membuktikan dengan penampilannya. Dia memiliki kontrak panjang dan akan terus bersama dengan kami.”  

“Sergej punya ambisi untuk bermain dengan klub top, tidak ada yang buruk tentang itu. Kami juga akan senang bersamanya selama dia ingin bertahan di Lazio.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*