Direktur Roma Inginkan D’Ambrosio Sebagai Alat Barter Dzeko

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa Direktur olahraga baru Roma, Gianluca Petrachi ingin Danilo D’Ambrosio dilibatkan dalam kesepakatan untuk transfer Edin Dzeko.

Petrachi menandatangani D’Ambrosio untuk Torino pada Tahun 2010, dan hingga sekarang ia masih tetap menjadi pengagum berat pemain berusia 30 tahun itu, yang telah menikmati musim terbaiknya bersama Inter tahun lalu.

Roma menargetkan bek kanan di pasar transfer setelah mengantarkan Jordan Veretout ke bos baru mereka, Paulo Fonseca. Elseid Hysaj dari Napoli adalah salah satu nama yang juga sedang dipelajari Giallorossi, tetapi D’mbrosio akan menghabiskan biaya jauh lebih murah.

Dzeko tetap menunggu setelah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter sejak lama. Striker Bosnia itu ingin bergabung dengan Antonio Conte di Milan tetapi sulit membayangkan apakah Inter dapat menyelesaikan kesepakatan dalam waktu singkat  ini, terutama jika mereka terus meminta D’Ambrosio.

D’Ambrosio diperkirakan tidak akan meninggalkan Milan musim panas ini dan ia dilaporkan telah memulai pembicaraan mengenai kesepakatan baru bulan lalu dengan Inter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*