Direktur Sporting: Inter-Acuna? Tidak Akan Ada Penjualan Pada Januari

Direktur olahraga Sporting CP, Hugo Viana telah membantah rumor yang berkaitan dengan kemungkinan kepindahan pemainnya, Marcos Acuna ke Inter Milan pada bursa transfer Januari.

Bek sayap asal Argentina itu telah dikaitkan dengan Inter Milan dalam beberapa hari terakhir. Nerazzurri sedang mencari bek kiri baru karena Kwadwo Asamoah hingga saat ini masih berkutat dengan masalah tulang rawan pad lutut berkelanjutan.

Rencana awalnya, Inter Milan memprioritaskan pemain Chelsea, Marcos Alonso untuk posisi tersebut. Namun, karena tuntutan Chelsea yang sangat tinggi terhadap bek kiri Spanyol berusia 29 tahun itu, membuat Inter Milan kini mencari opsi lainnya, dan Acuna dipahami sebagai salah satu kandidat kuat.

“Posisi Sporting di bulan Januari akan seperti biasanya dan sama seperti pada bursa transfer sebelumnya. Maksud saya, kami akan memperhatikan setiap peluang potensial yang memungkinkan kami untuk menambah kualitas tim dan tidak akan ada penjualan pemain,” kata Viana kepada surat kabar Brasil, A Bola.

Pemain berusia 28 tahun itu saat ini kontraknya akan habis pada Juli 2023 mendatang dengan Sporting. Acuna yang bernilai 15 Juta Euro itu bisa ditempatkan di banyak posisi, mulai dari bek kiri, gelandang, hingga penyerang kiri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*