Direktur Udinese, Marino: Rodrigo de Paul Tidak Dijual Pada Januari

Direktur olahraga Udinese, Pierpaolo Marino telah menegaskan bahwa gelandang mereka, Rodrigo de Paul tidak akan dijual pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain tim nasional Argentina itu telah lama diburu Inter Milan, dan sang pemain sendiri baru-baru ini mengakui bahwa meskipun sulit baginya dan keluarganya meninggalkan Udine, tapi ia punya ambisi untuk bermain di Liga Champions.

Marino mengatakan bahwa ia tidak akan bersedia melepas pemain pentingnya dalam waktu dekat:

“Kami tidak akan menjual pemain penting seperti De Paul pada Januari ini,” kata Marino dalam sebuah wawancara dengan Radio 24.

“Kami memiliki hubungan yang hebat dengannya. Saya telah mengatakan selama dua tahun bahwa dia akan tetap tinggal, tetapi tidak ada yang mempercayai saya.”

De Paul bergabung dengan Udinese pada musim panas 2016 dari Valencia, dan masih terikat kontrak dengan mereka hingga akhir musim 2023/24.

Sejak tiba di klub, pemain berusia 26 tahun yang memiliki 15 caps di timnas Argentina itu telah memainkan 154 pertandingan di semua kompetisi bersama Udinese hingga saat ini, di mana ia sukses mencetak 26 gol dan menyumbang 27 assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*