Disaat Kondisi Krisis, Agoume Adalah Alternatif Nyata Bagi Conte

Pemain muda asal Prancis, Lucien Agoume berpeluang besar dipanggil Conte untuk membantu Tim Inter Senior yang sedang dilanda krisis di lini tengah.

Inter membutuhkan Agoume tidak hanya disebabkan oleh minimnya opsi yang tersedia saat ini, tetapi karena Antonio Conte benar-benar percaya pada kualitas anak muda itu.

Visi permainan yang hebat, dan kepribadian yang luar biasa untuk pemain angkatan 2002, telah membuatnya dibanding-bandingkan dengan Pogba.

Sejauh musim ini ia telah memainkan empat pertandingan di kompetisi Primavera dan Empat penampilan di kejuaraan Youth League. Yang terbaru adalah di ajang Piala Dunia U17 di Brasil yang memungkinkannya menampilkan semua bakat dan kepemimpinannya, di mana ia menjabat sebagai kapten Tim Prancis muda.

Agoume adalah satu-satunya alternatif nyata bagi Conte di bangku cadangan saat ini, meskipun dalam keadaan darurat, Skriniar juga dapat bergeser ke lini tengah seperti yang pernah dilakukannya beberapa kali bersama Slowakia.

Gagliardini dan Asamoah belum pulih, sementara Candreva masih belum jelas kondisinya setelah mengalami masalah punggung.

1 Comment

  1. Ada hal yang tidak bisa dihindari, ada juga hal yang harus dihadapi. Menurut anda, apakah anda bisa membuat segala sesuatunya lebih mudah atau tidak? Semua tergantung kita.. apakah kita setuju dengan komentar ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*