Diskusi Vieri-Cassano Mengenai Skuad Inter Milan

Duo mantan penyerang Inter Milan, Bobo Vieri dan Antonio Cassano terlibat diskusi menarik tentang perkembangan dan kualitas skuad pelatih Antonio Conte saat ini.

Mereka satu suara menyimpulkan bahwa amunisi Inter Milan di lini depan sangat minim, sehingga manajemen perlu melakukan pembelian striker pada mercato Januari ini.

“Inter kuat, pemain mereka banyak. Ada Vidal, Nainggolan, dan tidak ketinggalan juga ada Sensi jika dia pulih. Dan kemudian ada Hakimi, yang menghancurkan. Satu-satunya hal yang tidak meyakinkan saya adalah sektor depan. Untuk tim sekelas Inter, Juve, dan Milan sangat tidak layak hanya memiliki 3 striker, terlalu sedikit. Anda membutuhkan pelapis Lukaku, Anda juga harus merekrut pemain dengan karakteristik seperti itu,” ujar Bobo Vieri.

Cassano kemudian langsung mengintervensi: “Kalau begitu kamu harus merekrut Giroud, satu-satunya nama yang mungkin adalah Giroud,”

“Tapi juga ada Llorente,” jawab Vieri.

Absennya Romelu Lukaku karena cedera jelas membuat Inter mengalami kesulitan, dan Pelatih Antonio Conte tidak memiliki opsi di bangku cadangan yang memadai untuk dapat memainkan peran pemain Belgia itu. Dengan penandatanganan striker baru yang memiliki karakteristik serupa, tentu akan sangat memungkinan bagi Lukaku untuk sering mendapat kesempatan istirahat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*