Ditanya Kenapa Jarang Dimainkan, Eriksen: Hubungi Conte Dan Tanyakan Padanya

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen Berbicara pada sesi tanya Jawab yang diselenggarakan oleh Asosiasi Sepak Bola Denmark.

Eriksen direkrut Nerazzurri dari tim Liga Premier, Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari lalu. Sang playmaker dibeli dengan harga sekitar 20 juta Euro.

Bergabungnya Eriksen diharapkan mampu mendongkrak kualitas di lini tengah pasukan Antonio Conte. Namun, performa gelandang asal Denmark itu masih belum sesuai dengan harapan sejauh ini.

Eriksen dianggap masih kesulitan untuk beradaptasi dengan taktik pelatih asal Italia tersebut. Hal itu membuatnya gagal mengamankan posisi reguler di tim dan sering mendapat banyak kritik dari berbagai pihak.

Eriksen tampak kesal ketika ditanya kenapa ia jarang dimainkan oleh pelatih Antonio Conte:

“Kenapa Saya jarang dimainkan? Hubungi Conte dan tanyakan padanya. Anda harus menelepon pelatih dan bertanya padanya karena itu adalah keputusannya,” cetus Eriksen.

“Dalam sepakbola, akan ada banyak pasang surut, dan saat ini itu tidak terlalu serius,”

“Kritik? Saya menjadi lebih baik dengan mengabaikannya. Setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri. Apalagi sekarang saya bermain di Italia, semua orang punya pendapat. Anda hanya perlu mempercayai orang-orang di sekitar Anda dan mengabaikan yang lainnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*