Ditargetkan Duo Klub London Utara, Brozovic Ingin Bertahan

Marcelo Brozovic telah dirumorkan dalam beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal atau Tottenham Hotspur, dan kemungkinan akan ada Derby London Utara yang potensial di pasar transfer musim panas ini untuk memperebutkan tanda tangan Bintang Inter itu.

Namun, berbicara dengan FCInter1908, agen dari Brozovic, Miroslav Bicanic telah mengungkapkan tentang situasi Brozovic saat ini, di mana ia mengisyaratkan bahwa Kliennya itu akan tetap bertahan di Milan untuk saat ini.

“Marcelo tampil hebat dan merasa sebagai pemain penting di Inter. Di Kota Milan dia merasa seperti berada di rumah sendiri dan klub adalah keluarganya.”

“Ya, tapi dia tidak sepenuhnya bahagia karena dia belum memenangkan satu trofi pun. Lolos ke Liga Champions adalah target penting, tetapi klub seperti Inter pantas memenangkan trofi. Brozovic yakin gelar akan segera diraih.”

“Tidak ada keraguan bahwa Marcelo akan menghormati siapa pun yang akan melatih Inter musim depan. Apakah itu Spalletti atau manajer lain yang akan diputuskan oleh klub.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*