Dries Mertens: “Lukaku Akan Menjadi Penandatanganan Besar Inter”

Inter akan membuat penandatanganan besar jika mereka berhasil merekrut Romelu Lukaku musim panas ini, menurut Dries Mertens, rekan setim Lukaku di Timnas Belgia.

Lukaku telah dikeluarkan dari Squat Setan Merah untuk laga persahabatan melawan Leeds pada hari Rabu dan menurut sebuah media di Inggris mengklaim bahwa ini adalah awal dari proses yang akan membawanya ke Inter.

Mertens telah menghabiskan delapan tahun terakhir bermain bersama Lukaku di Timnas Belgia, dan inilah yang ia katakan mengenai rekan setimnya itu yang sedang dalam proses peralihan ke Inter Milan:

“Lukaku adalah pemain yang sangat bagus, sudah menjadi salah satu dari lima striker terbaik di Liga Premier,” kata striker Napoli itu kepada Sky Sport.

“Dia masih muda dan masih bisa belajar banyak. Dia adalah pemain yang selalu ingin terus meningkat, jadi saya yakin dia akan menjadi penandatanganan yang besar untuk Inter.”

Lukaku menjadi Top Skor di Timnas Belgia sepanjang masa pada November 2017 dan sekarang telah mencetak 48 gol untuk negaranya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*