Dua Kandidat Pengganti Dalbert

Inter Milan ingin memperkuat tim mereka secara signifikan di musim panas ini untuk persiapan musim depan. Nerazzurri tampaknya akan finis di urutan ketiga musim ini untuk memastikan tempat di Liga Champions musim depan, seperti yang telah mereka lakukan sebelumnya.

Dilansir dari CalcioMercato, Inter sedang bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada bek sayap asal Brasil Dalbert, di mana bek tersebut hampir tidak pernah bisa meyakinkan manajemen Nerazzurri dan ia telah menarik minat dari klub Prancis dan Jerman.

Juli lalu, Ausilio hampir saja menjual Dalbert ke Nice, tetapi gagalnya ksepakatan diplomatik antara kedua kubu atas angka penjualan kembali berarti bahwa langkah itu ditangguhkan dan bek tetap di Milan.

Jika Dalbert pergi, Inter memiliki beberapa kandidat bek pilihan untuk menggantikannya. Pertama, adalah bek asal Ajax, Nicolas Tagliafico tetapi mengingat penampilannya yang sangat signifikan bersama Ajax di Eropa musim ini, kemungkinan Tagliafico akan pindah ke klub yang lebih besar atau bahkan tetap berkarir di Eredivisie.

Nama lainnya yang sangat diinginkan oleh Beppe Marotta adalah fullback asal Manchester United, Matteo Darmian yang lebih mungkin karena Setan Merah tertarik untuk menjualnya di musim panas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*