Dua Pemain Inti Juve, Morata Dan Arthur Kemungkinan Absen Kontra Inter

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Alvaro Morata dan Arthur sama-sama menderita gastroenteritis, dan kemungkinan besar absen untuk laga leg kedua semifinal Coppa Italia menghadapi Nerazzurri di Allianz Stadium.

Morata telah menjelma sebagai pemain kunci tim asuhan Andrea Pirlo musim ini, di mana ia sukses mencetak 13 gol dan menyumbang 10 assist di semua kompetisi, sementara Arthur telah menjadi sosok penting di lini tengah dalam beberapa pekan terakhir.

Juve akan memantau kondisi kedua pemain tersebut, tetapi keduanya harus berpacu dengan waktu untuk dapat terlibat dalam laga Derby d’Italia ketiga musim ini.

Pasukan Antonio Conte mengemban misi wajib menang dengan selisih 2 gol jika mereka ingin lolos ke partai final Coppa Italia.

Nerazzurri untuk sementara ini tertinggal agregat 2-1 dari Juventus di pertemuan pertama yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada Rabu lalu. Kekalahan itu akibat kesalahan individu dari Ashley Young dan Samir Handanovic.

Inter juga dipastikan akan tampil tanpa Alexis Sanchez dan Arturo Vidal melawan Bianconeri, karena mereka mendapat skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*