Dua Wonderkid Bakal Jadi Rebutan Inter Milan & Juventus

Bursa transfer Januari belum dibuka, namun Rivalitas antara Inter Milan dan Juventus sudah panas, di mana ada Dua wonderkid berkualitas yang bakal menjadi rebutan.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Nerazzurri dan Bianconeri sama-sama menunjukkan minat pada beberapa talenta muda menjanjikan.

Nama pertama yang bakal diperebutkan adalah wonderkid Rennes asal Prancis, Eduardo Camavinga yang disukai oleh kedua klub tersebut. Selain mereka, raksasa La Liga, Real Madrid juga menginginkan gelandang tengah tersebut, yang dibanderol tidak kurang dari € 60 juta.

Meski baru berusia 18 tahun, Camavinga menunjukkan performa mumpuni bersama Rennes pada musim 2019/2020 lalu, dengan menampilkan permainan yang luar biasa saat melawan Paris Saint-Germain pada Agustus 2019.

Pemain kedua adalah penyerang muda Real Sociedad dan asal Swedia, Alexander Isak, yang saat ini bernilai € 30 juta. Juventus sudah lama menginginkannya, tetapi Inter saat ini lebih aktif menjalin kontak dengan perwakilan pemain.

Selain Dua nama tersebut, ada pemain muda lainya yang masuk dalam radar Inter dan Juventus, yakni Thiago Almada dari Velez Sarsfield, Ryan Gravenberch dan Perr Schuurs dari Ajax, serta Full back Sporting CP, Nuno Mendes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*