Duet Brozovic & Sensi Menonjol Selama Pra Musim Inter

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Adanya sinergi pemahaman dan kerjasama yang menonjol antara gelandang baru Inter Milan, Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic di lini tengah, suatu perkembangan paling positif yang muncul selama tur pra musim Nerazzurri di Asia.

Sensi bergabung dengan Nerazzurri dalam kesepakatan pinjaman dari Sassuolo dan ia disambut tidak begitu antusias oleh para suporter. Namun, pemain berusia 23 tahun itu sudah tampak enjoy di lingkungan barunya dan telah memberi jaminan kuat bahwa ia akan menjadi pemain penting Inter di musim Baru serie A.

“Jika Sensi dan Brozovic terus menampilkan apa yang telah kita lihat dalam pertandingan persahabatan ini, maka akan sulit untuk memisahkan mereka,” Gazzetta melaporkan.

Antonio Conte memantau duet ini dengan sangat cermat dalam pelatihan, mempelajari gerakan mereka dan kadang-kadang meminta mereka untuk bertukar posisi. Brozovic cenderung turun jauh ke bawah untuk membangun serangan baru, sementara Sensi bergerak lebih jauh ke depan dan memberikan opsi umpan terobosan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*