Duo Bek Selamatkan Inter Dari Kekalahan

Melalui perjuangan yang sangat melelahkan, Nerazzurri akhirnya sukses mengamankan Tiga poin penting setelah mengalahkan Parma dengan skor 2-1. Tertinggal 0-1 hingga menit-menit akhir babak kedua, Inter Milan sukses melakukan Comeback untuk membalikkan keadaan.

Duo bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni menjadi pahlawan dalam kemenangan tersebut berkat gol yang mereka cetak pada Enam menit sebelum laga bubar, menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan.

De Vri berhasi menyamakan kedudukan menjad 1-1 setelah merobek gawang Parma di menit ke-84, meneruskan umpan sundulan dari Lautaro Martinez. Skor sementara 1-1.

Parma harus bermain dengan 10 orang selang satu menit setelah kebobolan. Juraj Kucka diganjar kartu merah langsung setelah melancarkan protes keras ke wasit.

Inter Milan berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1. Adalah Alessandro Bastoni yang berhasil menjebol gawang Parma di menit ke-87 usai memanfaatkan umpan manis Victor Moses.

Tambahan tiga poin membuat Inter Milan tak beranjak  di posisi ketiga dengan mengumpulkan 61 poin. Sementara Parma tersendat di posisi kesembilan dengan raihan 39 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*