Duo Manchester Siap Boyong Cancelo Jika Fullback Mereka Ke Inter

Jika Inter sukses menandatangani fullback Manchester United, Matteo Darmian dan Danilo, dari Manchester City maka akan berimbas pada bek sayap internasional Portugal dan Juventus, Joao Cancelo menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Menurut laporan itu, secara luas diketahui bahwa Nerazzurri sangat tertarik untuk mengontrak pemain belakang asal Brasil dan Italia dari dua Duo klub Manchester. Langkah Inter ini secara tidak langsung dapat memicu perang penawaran antara kedua klub kontestan Liga Premier, City versus United.

“Masa depan Cancelo tampaknya mengarah ke kota Manchester. Man City akan menjual bek Brasil Danilo, sementara United akan  membiarkan Darmian pergi ke Inter. Kedua klub Manchester telah menanyakan tentang Joao Cancelo, merupakan mantan pemain Nerazzurri yang dipinjam dari Valencia. Kemudian, Cancelo bergabung dengan Juventus seharga € 40 juta, dan sekarang ia bernilai setidaknya € 60 juta. Perang penawaran telah dimulai… ”

Cancelo bergabung dengan Inter dengan status pinjaman, dan Nerazzurri punya opsi untuk menebusnya dalam kesepakatan. Meskipun Inter dan Cancelo ingin terus bekerja sama, namun ketentuan Perjanjian Penyelesaian yang telah disepakati dengan UEFA menyebabkan Cancelo pindah ke Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*