Duo Milan Telah Menjalin Kontak Dengan Agen Gaston Pereiro

AC Milan dan Inter telah menjalin kontak dengan agen dari Gaston Pereiro untuk menanyakan tentang kemungkinan bisa menariknya dari PSV Eindhoven musim panas ini.

Gelandang asal Uruguay ini telah menikmati kampanye yang mengesankan bersama PSV dan membantu timnya itu meraih posisi runner up di Eredivisie pada musim yang baru saja berakhir.

Pereiro menyelesaikan musimnya dengan 10 gol dan 6 assist di Eredivisie, di mana ia muncul sebagai salah satu gelandang kreatif dan paling produktif saat ini, sehingga ia kemudian telah menarik minat dari klub Liga Premier, Watford yang telah menjalin hubungan dengan agen sang pemain.

Menurut laporan dari outlet Italia, Tutto Mercato, Pereiro sekarang juga mendapat minat serius dari raksasa Serie A yaitu AC Milan dan Inter Milan.

Dilaporkan bahwa Duo Klub Milan itu juga telah mengadakan pembicaraan dengan Paco Casal, selaku agen dari Pereiro, tentang kemungkinan kepindahan kliennya ke Italia.

Dengan demikian, masih harus dilihat apakah Watford sekarang akan tancap gas dalam perlombaan untuk Pereiro dengan membuat penawaran konkret ke PSV.

Klub Belanda dikatakan terbuka untuk menguangkan Pereiro di jendela transfer musim panas ini, jika mereka menerima tawaran yang tepat untuknya.

Pereiro hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Stadion Philips. Dia adalah bagian dari skuad Uruguay yang ambil bagian di ajang Copa America di Brasil yang sedang berlangsung.

Statistik Gaston Pereiro 2018/2019

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*