Duvan Zapata Masuk Daftar Kandidat Pengganti Lautaro

Desas-desus mengenai kepindahan Striker Inter Milan, Lautaro Martinez terus menyebar, dan Inter Milan telah memasukkan bomber Atalanta, Duvan Zapata ke dalam daftar kandidat pengganti yang potensial.

Striker Argentina tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Nerazzurri musim panas ini, di mana tim-tim kuat seperti Real Madrid dan Barcelona dilaporkan bersedia menebus klausul rilisnya.

El Toro memiliki klausa rilis yang berlaku pada bulan Juli sebesar € 111 juta, dan meskipun demikian, kedua belah Klub Spanyol itu tidak keberatan untuk membayar angka tersebut atau bahkan lebih tinggi.

Untuk mengantisipasi kepergian bintang mereka, Nerazzurri sudah bekerja keras mencari penggantinya, dan calciomercato melaporkan bahwa satu nama teratas adalah Striker asal Kolombia, Duván Esteban Zapata Banguero.

Sang pelatih, Antonio Conte kabarnya sangat mendambakan Zapata, di mana Striker berusia 28 Tahun itu bukan hanya sebagai pengganti Lautaro, tapi juga bisa dijadikan sebagai pelapis Romelu Lukaku.

Inter Milan sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan Zapata pada musim panas lalu sebelum mendaratkan Romelu Lukaku dari Manchester United, namun kesepakatan gagal terwujud. Tetapi negosiasi dapat dibuka kembali dalam beberapa minggu mendatang mengingat hubungan baik antara kedua belah pihak.

Sejauh musim ini, Zapata telah mencetak 12 gol dalam 18 penampilan di semua kompetisi untuk Atalanta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*