Dynamo Moscow Berminat Pada Gabigol, Inter Menuntut € 20 Juta

Menurut laporan dari FCIN, bahwa Dynamo Moscow telah menunjukkan minat pada striker Inter Milan, Gabriel Barbosa. Klub Ibu Kota Rusia itu hanya menawarkan dikisaran antara 12 Juta – 15 Juta Euro, dengan kemungkinan menambahkan bonus.

Gabriel Barbosa telah gagal dalam dua kali kesempatan berkarir di Eropa, yaitu di Inter dan kemudian saat berkostum Benfica. Gabigol saat ini merupakan striker haus gol di kompetisi Negaranya, Brazil. Namun selama kiprahnya di Eropa ia masih jauh dari harapan.

Selama peminjamannya ke Santos dan sekarang membela Flamengo, Gabigol menemukan kembali kualitasnya sebagai sosok yang mematikan di kotak penelati lawan, dan pada akhirnya Inter Milan dapat mengangkat harga Barbosa untuk dijual ke penawar tertinggi.

Menurut laporan itu, Nerazzurri menuntut setidaknya antara 18 Juta – 20 Juta Euro untuk bisa melapas Gabigol yang akan bermanfaat untuk melanjutkan perburuan target transfer yang diperlukan oleh Conte.

Kontak awal telah dimulai, dan Dynamo akan menunggu tanggapan dalam beberapa hari mendatang untuk kemungkinan kepindahan Gabigol yang saat ini tampaknya sangat enjoy di Flamengo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*