Dzeko Beri Sinyal Bergabung Dengan Inter

Edin Dzeko semakin dekat dengan kepindahannya ke Inter setelah pemain itu memberikan sinyal melalui akun Instagram resminya.

Saat sedang berlibur di Portofino, pemain bernomor punggung 9 itu memposting foto dirinya, di mana saat seorang fans mengomentari foto itu dengan menyertakan Emoji love hitam biru, dan kemudian Dezeko memberi “Like” untuk komentar itu.

Langkah itu disambut dengan kemarahan beberapa suporter Giallorossi yang menuntut Dzeko harus pergi,  namun setelah kurang dari dua jam ‘Like’ itu langsung dihapus.

 Dzeko diperkirakan akan bergabung dengan Inter setelah kedatangan Antonio Conte, disaat klub bersiap untuk menerapkan formasi 3-5-2 yang disukai mantan manajer Juve itu musim depan.

 Mantan kapten klub Icardi tampaknya akan meninggalkan Inter meskipun agennya, Wanda saat ini menolak tawaran yang masuk untuk pemain asal Argentina itu.  

Ada rumor dari pers Italia bahwa Icardi kemungkinan tetap menunggu hingga masa kontraknya berakhir  sehingga ia dapat pergi dengan status bebas transfer.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*