Dzeko Dan Eder Bisa Jadi Amunisi Baru Inter Pada Januari

Peluang pertukaran antara Roma-Inter Milan yang melibatkan Edin Dzeko dan Alexis Sanchez semakin terbuka, di mana kedua klub tengah melakukan negosiasi untuk mencapai kesepakatan.

Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte terus mendesak manajemen klub untuk memboyong Dzeko ke Milan, dan harapannya itu tampaknya segera terwujud setelah putusnya hubungan antara sang pemain dengan pelatih mereka, Paulo Fonseca.

Namun tidak hanya Dzeko, Conte juga menginginkan Striker lainnya yang memiliki karakteristik serupa dengan Sanchez, jika striker Chile itu jadi hengkang ke tim ibu kota. Menurut laporan dari pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, bahwa kandidat pengganti utama yang diinginkan sang pelatih adalah Eder dari Jiangsu Suning.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Eder santer dikait-kaitkan dengan kepulangan ke Nerazzurri. Demi memuluskan langkah perekrutan Eder, maka Pinamonti bisa pergi dengan status pinjaman, di mana saat ini ada dua tim yang siap menampung striker muda Italia itu, yakni Parma dan Bologna.

Selama membela Inter selama Dua tahun, Eder yang saat ini berusia 34 tahun telah mencetak 14 gol dalam 86 penampilan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*