Dzeko Sangat Kesal Karena Roma Akan Naikkan Harganya Menjadi € 25 Juta

Kemarin, Inter Milan mengundang agen Dzeko untuk datang ke markas besarnya di Viale della Liberazione untuk menegaskan kembali bahwa idenya tidak berubah yaitu Nerazzurri ingin merampungkan kesepakatan Dzeko. Inter ingin menunjukkan kepada sang pemain bahwa mereka tidak menyerah dan tidak peduli seberapa keras kepalanya Roma.

Suning sangat menginginkan Edin Dzeko, dengan atau tanpa Lukaku. Mereka siap meningkatkan tawaran ketika Roma menemukan striker baru. Karena inti dari kesepakatan ini adalah ketidakmampuan Giallorossi saat ini menemukan alternatif bagi Striker Bosnia yang telah disandera 11 bulan terakhir dari kontraknya.

Menurut CdS, Roma sangat tegas pada posisinya, di mana mereka saat ini bertahan diangka € 20 Juta dan dalam beberapa hari lagi, mereka akan menaikkannya menjadi € 25 Juta, lebih dari apa yang dibayarkannya empat tahun lalu saat menebus Dzeko.

Dzeko sangat kesal dan marah dengan keputusan ini. Dia bisa segera mengubah strateginya dengan menolak untuk bermain melawan Athletic Bilbao pada hari Kamis dan kontra Real Madrid pada hari senin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*