Dzeko Setuju Perpanjang Kontrak, Inter Siapkan Rencana B

Laporan yang mengejutkan dari Striker AS Roma, Edin Dzeko yang telah santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter Milan, pemain asal Bosnia tersebut malah menyetujui perpanjangan kontrak dari Giallorossi, Klaim Gianluca Di Marzio

Setelah perpanjangan kontrak Dzeko dengan Roma, Inter Milan tetap mencari opsi penyerangan baru untuk Antonio Conte. Nerazzuri telah mempertimbangkan beberapa alternatif di hari-hari terakhir setelah semakin jelas bahwa Dzeko akan menandatangani perpanjangan kontrak, dan juga karena Icardi menolak untuk memberikan persetujuannya untuk pertukaran dengan Roma.

Ada tiga pemain yang sedang dipelajari Marotta dan Ausilio, yang pertama Llorente yang merupakan pemain bebas transfer. Pemain selanjutnya dalam daftar adalah Ante Rebic, di mana telah ada kontak yang sedang berlangsung dalam beberapa waktu. Terakhir karena Icardi bisa terbuka untuk pindah ke Napoli, akan ada pembicaraan tentang kesepakatan pertukaran yang melibatkan Milik. Inter akan berupaya merekrut Striker baru menjelang penutupan bursa transfer.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*