Dzeko Setuju Pindah Ke Inter

Dilansir dari Calciomercto, Kemarin Senin Icardi tidak berlatih dalam sesi opsional yang dijadwalkan di Appiano Gentile dan hari ini dia seharusnya kembali ke lapangan untuk bekerja dengan rekan satu timnya yang perlahan-lahan kembali ke Italia. Namun, bulan-bulan berikutnya akan menjadi yang terakhir bagi Mauro Icardi di Inter.

Tugas mediasi panjang yang dilakukan oleh Giuseppe Marotta dan pengacara Nicoletti telah menyebabkan semacam gencatan senjata antara kedua kubu, tetapi perdamaian definitif antara manajemen Nerazzurri dan mantan kapten masih jauh dari harapan. Dan dengan demikian, presiden Zhang bekerja untuk mencari alternatif Striker sebagai pengganti pemain asal Argentina itu di bursa.

Dua nama utama untuk prngganti Icardi sejuh ini adalah Duvan Zapata dan Edin Dzeko.

Secara khusus, striker berkebangsaan Bosnia itu adalah sosok yang paling potensial dan sesuai dengan kriteria yang diinginkan Inter, baik dari segi teknis maupun pengalaman. Dzeko telah mengatakan “ya” kepada Nerazzurri, seperti yang dilaporkan Gazzetta dello Sport.

Perpanjangan kontrak Dzeko dengan Roma tampaknya sangat jauh dan dia telah mencari klub baru, serta lebih suka bertahan di Italia daripada kembali ke Inggris, di mana dia telah diikuti oleh West Ham dan Everton.

Serangan terakhir Inter dapat terjadi segera setelah Paskah, di sela-sela pertandingan antara Inter kontra Roma yang dijadwalkan 20 April yang akan menentukan tentang siapa yang akan lolos ke Liga Champions.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*