Dzeko Telah Setuju, Tapi Inter Belum Siap Karena Dua Masalah

Edin Dzeko ditakdirkan untuk meninggalkan Roma pada akhir musim, dan masa depannya kemungkinan besar masih di Italia. Striker asal Bosnia, pada kenyataannya adalah salah satu nama yang direkomendasikan Marotta dan ada dalam daftar keinginan Ausilio untuk jendela transfer mendatang.

Inter terus bekerja untuk merevolusi lini serang mereka untuk mengantisipasi kepergian Mauro Icardi. Dzeko, di sisi lain tidak dianggap sebagai pewaris Icardi, namun ia merupakan profil yang menarik, mengingat pengalaman dan kekuatan fisiknya. Dzeko juga merupakan pilihan pertama Antonio Conte, yang pada Januari 2018 mencoba membawa Dzeko ke Chelsea.

Dzeko siap mengatakan “ya” kepada Inter. Dia lebih memilih untuk tetap bermain di Serie A, dan bersedia mengurangi gajinya saat ini untuk dapat mengenakan seragam Nerazzurri.

Namun, kesepakatan itu masih belum lepas landas karena dua masalah: yang pertama terkait dengan masa depan Icardi, karena mantan kapten Inter itu harus dijual terlebih dahulu. Yang kedua berhubungan dengan tuntutan Roma, yang menginginkan setidaknya € 15 juta untuk Dzeko.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*