Eder Bersedia Ke Cagliari Demi Mengamankan Barella

Inter telah melangkah lebih dekat untuk mengamankan kedatangan gelandang Cagliari, Nicolo Barella setelah mantan striker mereka, Eder bersedia hijrah ke Cagliari sebagai bagian dari kesepakatan transfer, Menurut FcInterNews.it.

Eder pergi dari Nerazzurri musim panas lalu untuk bergabung dengan saudara mereka, Jiangsu Suning, mencetak 5 gol dalam 12 penampilan sejauh musim ini.

Direktur olahraga Cagliari, Marcello Carli adalah pengagum hebat dari mantan pemain Sampdoria itu setelah dulu ia membawanya ke Italia saat sang pemain masih berusia 15 Tahun dan sekarang sedang berusaha meyakinkannya untuk kembali ke Serie A.

Pemain berusia 32 tahun itu dikatakan telah membuka diri dengan ide kepindahannya, sesuatu yang akan membantu Inter menyelesaikan kesepakatan penandatanganan Barella senilai € 50 juta.

Masalah terbesar mengenai peralihan Eder adalah berkaitan dengan upah sang pemain, mengingat saat ini ia menghasilkan sekitar € 5,2 Juta per musim di Jiangsu.

Selain itu, kemungkinan besar dua nama lainnya akan dimasukkan juga ke dalam kesepkatan transfer dengan Cagliari, yaitu Alessandro Bastoni (dengan status pinjaman) dan Federico Dimarco (secara permanen).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*