Eder: Inter Adalah Anti-Juve, Siap Duel Untuk Scudetto

Dalam sebuah wawancara dengan FCInterNews.it, mantan striker Inter Milan, Eder telah berbagi pemikirannya tentang perburuan gelar Scudetto musim ini.

Eks Striker Nerazzurri itu tampil gemilang di klubnya sekarang, Jiangsu Suning, dan telah menjadi pahlawan di tim yang juga dimiliki oleh keluarga Zhang itu. Eder sejauh musim ini telah mencetak 12 Gol dan 4 Assist dalam 25 kali penampilannya di Liga Super China.

“Saya mengharapkan pertarungan antara Inter dan Juve. Saya kenal Antonio Conte dengan baik, dan Dia hebat dalam meyakinkan semua pemain untuk terus meningkat dan menang. Jadi pastinya musim ini akan terjadi duel hingga akhir musim antara Nerazzurri dan Juventus,” Eder memulai.

“Ini tidak akan seperti beberapa musim terakhir, di mana mereka hanya finish 20 poin di belakang si Nyonya Tua. Di Italia, mereka harus bersyukur karena Conte kembali. Setidaknya sekarang ada tantangan untuk persaingan gelar. Jika tidak, Juventus akan unggul 7-8 poin dari yang lainnya seperti yang selalu terjadi dalam beberapa tahun terakhir.”

“Inter adalah anti-Juve di liga dan juga bisa memenangkan Liga Eropa. Mereka dapat bersaing untuk Scudetto dan di Eropa. Conte adalah sang pemenang dan tekadnya adalah menjuarai setiap kompetisi. Dia punya mental itu dan mentransfernya ke pasukan. Jadi, tentu saja Nerazzurri akan bertarung di semua lini.”

“Saya sangat mengagumi Conte. Saya pikir dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia.”

Selanjutnya dia ditanya apakah dia berniat kembali ke Inter Milan.

“Sudah ada banyak pemain depan yang lebih kuat. Lukaku tidak perlu diperkenalkan lagi, di mana gol dan kariernya telah berbicara. Esposito juga bagus meskipun usianya masih muda. Inter tidak membutuhkan Saya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*