Eder: Suning Tidak Menghormati Kami, Bos Itu Pembohong

Striker Jiangsu, Eder sangat geram dengan perlakuan sang pemilik, Suning Grup.

Menyusul penangguhan aktivitas Jiangsu, yang secara resmi diumumkan oleh Suning kemarin membuat syok para pemain.

Suning, yang merupakan pemilik Inter dan Jiangsu menyatakan tak sanggung lagi untuk menopang aktivitas Jiangsu FC, klub yang selama ini berada di bawah naungannya. Semenjak wabah virus corona merebak, Suning Group memang mengalami krisis finansial. Hal itu berdampak pada nasib dua klub bola yang ada di bawah kendalinya yakni Jiangsu FC dan Inter Milan.

Selain itu, Suning juga menghentikan operasional tim putri Jiangsu FC, dan tim yunior.

Para pemain Jiangsu, termasuk mantan pemain Inter, Eder sangat kecewa karena tidak diperlakukan dengan semestinya oleh Suning ditengah krisis ini. Nasib mereka terkatung-katung dan tidak ada langkah konkrit.

Penyerang tengah Italia kelahiran Brasil itu baru-baru ini menyerang bos Suning, Zhang Jindong dengan menuduhnya sebagai bos pembohong:

“Suning Group tidak ingin terus berinvestasi di dunia sepak bola. Mereka tidak menghormati pemain dan karyawan klub,” kata Eder, seperti yang dimuat oleh osportsmedia.com via passioneinter.

“Mereka meninggalkan kami begitu saja tanpa bayaran. Mereka tidak mengizinkan kami bermain di klub lain! Kami telah melakukan hal yang luar biasa untuk Suning Group, tetapi kami tidak diperlakukan dan dihormati sebagaimana layaknya. Kami diperlakukan tanpa rasa hormat! Bos itu pembohong dan tidak pernah menepati janjinya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*