Eks Bek Inter, Galante: Rahasia Kesuksesan Inter Adalah Marotta & Ausilio

Kesuksesan Inter Milan saat ini tak lepas dari kontribusi penting CEO Beppe Marotta dan Direktur olahraga Klub, Piero Ausilio, menurut mantan bek Nerazzurri, Fabio Galante.

Inter semakin kokoh di singgasana Serie A, dan sukses mempertahankan keunggulan 11 poin atas peringkat kedua, AC Milan setelah memastikan kemenangan 1-0 di kandang sendiri atas Cagliari.

Memang benar bahwa Antonio Conte mampu mengangkat prestasi Inter secara signifikan sejak Dia ditunjuk sebagai pelatih kepala pada tahun 2019, tetapi Galante juga ingin memberikan pujian tinggi kepada kedua direktur mereka, yakni Marotta dan Ausilio yang juga memberikan kontribusi penting atas kesuksesan Inter saat ini:

“Ausilio dan Marotta adalah rahasia kesuksesan Inter yang sesungguhnya,” ujar Galante saat diwawancarai oleh Sport Mediaset.

“Mereka mengupayakan semua yang diinginkan Conte pada musim panas lalu dan saya pikir masa depan Inter terlihat sangat cerah, terlepas dari masalah di luar lapangan,”

“Mereka membuat saya dan semua fans merasa lebih rileks dan tenang,”

Conte telah mendapat beberapa kritik dari media terkait gaya permainan yang ia terapkan tampak kurang menarik, tetapi Galante menilai tim Inter ini memiliki keindahan tersendiri:

“Indahnya tim Conte adalah betapa sulitnya tim lawan menghadapi mereka,”

“Conte berhak mendapatkan pujian karena mampu melibatkan semua pemain; Saya belum pernah melihat pemain yang tidak bahagia di tim mana pun yang ia latih,”

“Dia telah memberi para pemain Inter kepercayaan diri lebih pada kemampuan mereka sendiri. Jika mereka bermain dengan performa seperti ini di Liga Champions UEFA, kita akan meraih hasil yang lebih baik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*