Eks Gelandang Fiorentina, Pizarro: Vlahovic Harus Banyak Belajar Dari Lukaku

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku bisa dijadikan sebagai panutan oleh salah satu striker paling menjanjikan di Serie A, Dusan Vlahovic, menurut mantan gelandang Fiorentina dan Nerazzurri, David Pizarro.

Lukaku telah mencetak 25 gol di semua kompetisi untuk tim Antonio Conte musim ini, dan membantu Inter menjadi pemuncak klasmen sementara Serie A.

Pizarro memberi saran kepada penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic agar mempelajari beberapa hal dari striker tim nasional Belgia itu demi meningkatkan permainannya:

Berbicara kepada RTV38 pada hari Senin, seperti dikutip oleh FcInterNews.it, mantan pemain internasional Chili itu mengatakan:

“Saya menyukai Vlahovic, tetapi dia perlu memahami bahwa ini tidak selalu menjadi masalah duel di lapangan,”

“Dia memang memiliki fisik yang penting, tapi lihatlah Duvan Zapata dan Romelu Lukaku yang tahu bagaimana cara menggunakan kekuatan fisik mereka,”

“Dengan mempelajari permainan kedua pemain tersebut dapat membantu Vlahovic untuk berkembang lebih jauh.”

Vlahovic tampil mengesankan untuk Fiorentina sejauh musim ini, di mana ia sukses mencetak 12 gol dalam 27 penampilan liga (termasuk hat-trick saat Viola menang 4-1 di Benevento Dua pekan lalu).

Dalam beberapa hari terakhir, Vlahovic muncul di radar AC Milan, di mana ia sangat disukai oleh pelatih Rossoneri, Pioli yang telah mengusulkan namanya kepada manajemen Rossoneri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*