Eks Inter, Alvarez: Icardi Adalah Profesional Sejati

Mantan gelandang Inter Milan, Ricky Alvarez membahas seputar karir dan selama waktunya membela Inter Milan dalam sebuah wawancara dengan Di Marzio via Instagram, di mana hasil wawancara tersebut dimuat oleh situs GianlucaDiMarzio.com.

“Bermain untuk Inter adalah sebuah impian, dan salah satu pengalaman terpenting selama karir saya. Saya tiba disaat tim baru memenangkan Treble. Sayang, meskipun waktunya tidak tepat, tetapi mereka tetap merupakan klub top di Eropa.”

Alvarez kemudian berbicara tentang pelatih mana menurutnya yang terbaik selama karirnya.”

“Stramaccioni adalah pelatih hebat, saya senang dengannya. Mazzarri sangat percaya pada Saya. Gasperini juga bagus, tetapi dia tidak beruntung saat itu.”

Dia berbicara tentang gol debutnya di Serie A, ketika melawan Lecce. Saat umpan lambung Nagatomo yang sempurna di selesaikan lewat tendangan Volley oleh Alvarez yang merupakan gol ke empat dan menutup pertandingan terakhir Inter di penghujung tahun 2011.

“Mereka memiliki skuat yang kuat. Ada Cuadrado, Muriel, dan banyak lagi. Sampai-sampai Saya menderita kram dimenit-menit akhir. Saya berhasil mencetak gol berkat umpan silang Nagatomo. Saya juga memiliki kenangan khusus tentang gol pertama saya di Liga Champions. Saya memiliki banyak momen indah bersama Nerazzurri. ”

Dia membahas tentang rekan senegaranya, Mauro Icardi, yang saat ini dipinjamkan ke raksasa Prancis, Paris Saint Germain.

“Icardi adalah pria yang rendah hati dan profesional sejati. Dia melakukannya dengan sangat baik di Inter. Saya kecewa dia pergi karena dia sangat peduli dengan tim ini dan ingin bertahan di Inter. Saya tidak tahu bagaimana ini akan berakhir dan apakah dia akan kembali. Di PSG, ia telah mencetak banyak gol. Anda seharusnya tidak ragu padanya, Icardi sangat kuat.”

Akhirnya, Alvarez berbicara tentang masa depannya dan apakah dia akan kembali ke Italia di masa depan.

“Saya suka dengan Italia, negara yang luar biasa. Saya akan kembali, tetapi bukan sebagai pemain. Saya akan mempersiapkan diri dengan baik dan memutuskan apa yang harus dilakukan setelah karir saya sebagai pesepakbola berakhir. Semoga periode krisis ini segera berlalu sehingga kita bisa kembali hidup normal. ”

Alvarez, yang memiliki nama lengkap Gabriel Ricardo Alvarez secara resmi bergabung dengan Inter Milan pada hari Kamis, 7 Juli 2011, dengan kesepakatan transfer senilan 12.8 juta Euro.

Alvarez membuat 90 penampilan untuk Nerazzurri selama 3 musim. Total 5.888 menit di lapangan, ia mencetak 14 gol dan menyumbang 17 assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*