Eks Inter & Milan, Collovati: Derby Milan Pada Februari Bisa Menentukan Pemenang Scudetto

Derbi Milano bulan Februari akan menjadi krusial lantaran bisa menentukan pemenang Scudetto musim ini, menurut mantan bek Inter Milan dan AC Milan, Fulvio Collovati.

Pasukan Antonio Conte semakin percaya diri usai mengalahkan Rossoneri 2-1 di perempat final Coppa Italia kemarin (27/01), dan kedua tim akan kembali berhadapan di ajang Serie A pada 21 Februari mendatang.

Berbicara kepada FCInter1908.it, Collovati menyampaikan keyakinannya bahwa Scudetto akan kembali ke Milano pada akhir musim ini untuk pertama kalinya sejak AC Milan memenangkan gelar pada musim 2010/11.

“Saya memiliki perasaan bahwa Scudetto akan kembali ke Milano dan saya percaya bahwa derby Milan kedua di liga akan menentukan pemenang Scudetto musim ini,” ujar Collovati.

“Tim Stefano Pioli tetap menjadi kejutan nyata musim ini,”

“Sedangkan Inter semakin percaya diri setelah kemenangan atas Juventus dan kemenangan dalam derby kemarin, yang semakin jelas menekankan hal ini,”

“Conte memiliki pemain pengganti yang penting, dan dia mampu memanggil pemain seperti Christian Eriksen, Stefano Sensi, Lautaro Martinez dan lainnya,”

Collovati kemudian memberikan pandangannya tentang perselisihan antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic selama Derby della Madonnina, yang mendominasi berita utama akhir-akhir ini di Italia:

“Drama sih boleh-boleh saja, tapi tidak bisa berlangsung lebih dari dua menit sampai mereka kembali ke ruang ganti,”

“Saya tidak suka provokasi dan reaksinya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*