Eks Juve, Amoruso Yakin Lautaro Sudah Memutuskan Untuk Pindah Ke Barca

Mantan striker Juventus, Nicola Amoruso membahas Striker Inter Milan, Lautaro Martinez dan Pelatih Antonio Conte dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta.it.

Pertama-tama, Amoruso membahas tentang Antonio Conte:

“Conte telah mengubah mentalitas dan program-programnya, dan ia segera membawa Inter ke level yang lebih tinggi. Dia selalu sangat kompetitif dan punya tekad kuat. Dia tahu bagaimana cara menyampaikan keinginannya kepada semua orang di sekitarnya.”

“Lautaro-Barca? Itu semua tergantung padanya. Ini adalah salah satu pilihan yang akan mengubah hidupnya. Inter juga telah membangun Skuat dengan baik, tetapi masih butuh beberapa tahun untuk mencapai puncak. Saya yakin bahwa Lautaro telah memutuskan untuk pergi, karirnya akan dipertaruhkan, dan ia ingin bergabung dengan tim yang terus berjuang untuk menang, dan selalu mendominasi. ”

“Tentu saja, dengan meninggalkan Nerazzurri juga akan menjadi pilihan yang menyakitkan baginya, karena dia telah bahagia selama di Inter dan telah melakukan hal-hal besar. Saya yakin bahwa Inter akan menggantikannya dengan pemain yang sepadan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*