Eks Juve, Marcello Lippi: Tak Diragukan Lagi, Conte Adalah Perekrutan Terbaik Inter

Dalam sebuah wawancara dengan Rai 2 di acara Dribbling, baru-baru ini, Mantan pelatih Timnas Italia dan Juventus, Marcello Lippi memuji pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Inter Milan saat ini tetap kokoh di puncak klasemen liga Serie A setelah melakoni 15 pertandingan, di mana pelatih Antonio Conte sukes menorehkan banyak rekor bersama Nerazzurri, meskipun kedalaman skuad mereka sangat kurang dan dalam situasi krisis karena beberapa pemain kunci menderita cedera.

Ada banyak pemain Inter Milan yang cedera saat ini, seperti Stefano Sensi, Alexis Sanchez, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, dan yang terbaru adalah Candreva. Namun, Conte tetap tegar dan berusaha memaksimalkan pemain yang tersedia untuk terus dimainkan disaat jadwal mereka yang sangat padat.

“Apakah Antonio Conte perekrutan terbaik Inter? Ya, Pasti. Semua orang mengatakan, Conte punya karakter yang hebat dan tekad yang kuat, tetapi bukan hanya itu, Conte juga seorang pelatih yang sangat siap secara taktik dan Dia mampu mengatur tim dengan cara yang sangat positif.”

Meskipun awal yang kuat, Conte telah meyakinkan para fans bahwa musim ini hanyalah tahun pertumbuhan, karena klub ingin membangun proyek baru yang akan membuat mereka secara teratur bersaing dengan Bianconeri untuk gelar liga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*