Eks Kiper Inter, Berni: Handanovic Akan Tetap Jago Hingga Berusia 40 Tahun

Mantan kiper cadangan Inter Milan, Tommaso Berni yakin bahwa penjaga gawang Nerazzurri saat ini, Samir Handanovic dapat terus bersaing di level teratas hingga beberapa tahun lagi.

“Handanovic adalah salah satu penjaga gawang terkuat di dunia. Dia lengkap dari segala aspek. Bagi saya dia akan terus menjadi salah satu yang terbaik bahkan ketika usianya mencapai 40 tahun,” ujar Berni dalam sesi wawancara yang dimuat oleh Tuttosport.

Berni juga mengatakan bahwa sejak awal ia sangat yakin Christian Eriksen akan kembali ke performa terbaiknya:

“Saya yakin dia akan kembali seperti ini. Christian sangat kuat,”

Setelah terlibat dalam skuad selama Enam musim, Berni kemudian mengungkapkan beberapa rahasia ruang ganti Inter, sembari mengingat kartu merahnya yang sempat viral karena catatan dua kartu merah tanpa menit bermain bersama Nerazzurri:

“Baru-baru ini saya mengenang kembali kartu merah itu, dengan lelucon dari Conte, yang tidak keberatan dengan hal tersebut,”

“Ada aturan di ruang ganti. Jika Anda mendapat kartu merah karena hal-hal bodoh seperti memprotes, menyusahkan rekan setim Anda, maka hukumannya adalah harus memberi hadiah untuk semua pemain,”

“Lautaro Martinez pernah membelikan TV untuk semua pemain, dan pemain lainnya ada yang membelikan ponsel atau sampanye. Kekompakan di ruang ganti adalah hal yang mendasar. Jika Anda berhasil membuat grup yang kuat, maka di akhir tahun tim Anda akan mendapatkan lebih banyak poin di klasmen. Di Inter, persatuan ini jelas.” Pungkas Berni.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*