Eks Pelatih Juventus, Fabio Capello Jagokan Inter Meraih Scudetto Musim Ini

Inter Milan besutan pelatih Antonio Conte membuat awal musim yang cukup mengesankan, di mana mereka belum mengalami kekalahan dari Tiga laga perdana Serie A musim 2020/21. Nerazzurri sudah mengemas Dua kali kemenangan dan sekali seri sejauh musim ini.

Pada musim lalu, Inter nyaris mengakhiri paceklik gelar Serie A, di mana mereka hanya tertinggal Satu poin dari sang rival, Juventus, yang berhasil memenangkan Scudetto ke sembilan secara berturut-turut.

Bermodalkan skuad yang telah tampil luar biasa di musim lalu, kemudian ditambah beberapa pemain baru, tim besutan Antonio Conte musim ini diklaim memiliki peluang besar untuk menjadi kampiun Serie A versi mantan pelatih Juventus dan AC Milan, Fabio Capello.

“Apakah Juventus favorit Scudetto? Musim ini favorit Scudetto adalah Inter Milan. Mereka adalah favorit saya karena keinginan mereka untuk berganti pemain dan memiliki skuad lebih lengkap dengan level yang tinggi. Sementara Juve mendapatkan rekrutan yang luar biasa, tetapi saya rasa akan dilihat kembali bagaimana mereka memanfaatkan amunisi tersebut,” Kata Capello dalam sebuah wawancara dengan stasiun Radio Due.

Dia kemudian berbicara tentang peningkatan daya saing di liga Serie A:

“Kali ini menurut saya liga jauh lebih kompetitif, pertama Inter dan kemudian Napoli. Untuk persaingan tempat Liga Champions, saya rasa akan diperebutkan oleh Lazio dan AC Milan. Atalanta juga sangat menarik, Saya rasa jika Ilicic kembali, maka Atalanta akan menjadi kekuatan yang sangat menakutkan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*