Eks Roma, Balzaretti: Pelapis Lukaku? Inter Lebih Butuh Bek Sayap Kiri Baru

Mantan bek kiri AS Roma, Federico Balzaretti diwawancarai oleh DAZN pasca pertandingan AS Roma Versus Inter Milan kemarin (10/01/21).

Nerazzurri hanya bermain imbang 2-2 melawan Giallorossi di Stadio Olimpico Roma pada Giornata ke-17 Serie A Italia. Tim Serigala Ibu Kota itu sempat unggul 1-0 pada menit ke-17 lewat gol yang dicetak Lorenzo Pellegrini.

Pada awal babak kedua, serangan Il Luppi mengendur, dan hal itu sukses dimanfaatkan Inter untuk berbalik memimpin skor menjadi 2-1.

Pasukan Antonio Conte mencetak dua gol hanya dalam rentang waktu 7 menit melalui Milan Skriniar (56′) dan Achraf Hakimi (63′). Roma akhirnya menyamakan kedudukan empat menit menjelang laga berakhir lewat gol sundulan Gianluca Mancini.

Balzaretti ditanya tentang sosok yang cocok sebagai pelapis Lukaku, namun ia mengatakan bahwa Inter sebenarnya lebih membutuhkan bek sayap kiri baru untuk saat ini:

“Pelapis Lukaku? Bagi saya Inter lebih membutuhkan bek sayap kiri baru, karena perkembangan permainan sangat berbeda antara sisi kiri dan kanan. Kami telah melihat bahwa ada banyak kemajuan dari Hakimi, tetapi di sisi kiri tidak seperti itu.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*