Eks Striker Arsenal, Kevin Campbell Desak Arsenal Rekrut Hakimi

Kevin Campbell mendesak mantan klubnya, Arsenal untuk berusaha dengan segala cara untuk mendapatkan bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi, yang menurutnya adalah sosok brilian.

Hakimi menjalani musim debut dengan sangat mengesankan bersama sang pemuncak Serie A, Inter Milan, setelah bergabung dari Real Madrid dengan kesepakatan senilai 40 juta Euro pada bursa transfer musim panas lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai starter reguler di skuad pelatih Antonio Conte, di mana ia sukses mencetak Enam gol dan menyumbang Enam assist dalam 34 pertandingan.

Penampilan impresifnya telah menarik minat dari Duo tim London, yakni Chelsea dan Arsenal. The Gunner sendiri melihatnya sebagai pengganti potensial untuk Hector Bellerin.

Campbell yakin Hakimi adalah sosok yang sempurna untuk Arsenal, meskipun ia mengakui bahwa akan membutuhkan banyak uang untuk bisa membuatnya menjauh dari Nerazzurri.

“Arsenal sedang mencari bek kanan, dan Hakimi adalah pemain brilian,” kata Campbell kepada Football Insider.

“Saya pikir klub akan melangkah dengan sangat hati-hati ketika mereka mencari siapa yang akan direkrut musim panas ini,”

“Apakah Inter bersedia menjual Hakimi? Mereka dalam performa hebat. Mengejar pemain yang lagi di puncak selalu sulit. Tapi Jika klub melihatnya sebagai pilihan terbaik, maka mereka harus berusaha keras untuk mendapatkannya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*