Eks Striker Inter, Ventola: Vlahovic Calon Pengganti Ideal Jika Lautaro Pergi

Inter tidak seharusnya jauh-jauh mencari sosok yang tepat sebagai pengganti Lautaro Martinez, jika Striker Argentina itu memutuskan untuk berpisah dengan Nerazzurri. Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic adalah calon pengganti Ideal untuk El Toro, menurut mantan penyerang Inter, Nicola Ventola.

Vlahovic tengah menikmati musim yang fantastis bersama La Viola, di mana ia sukses mencetak 15 gol dalam 29 penampilan liga di bawah asuhan Beppe Iachini dan Cesare Prandelli.

Dua striker andalan Inter, Lautaro dan Lukaku disebut-sebut sebagai kemitraan serangan terbaik di Eropa saat ini. Akan tetapi sudah terlalu banyak spekulasi seputar masa depan mereka di Inter. Jadi, kemungkinan mereka meninggalkan klub tetap terbuka, dan Ventola berkata bahwa Vlahovic bisa jadi solusi lini depan Inter di masa depan:

“Saya sangat mengagumi Vlahovic,” ujar Ventola saat berbicara di saluran Twitch milik Christian Vieri, Bobo TV.

“Saya pikir dia akan menjadi pemain starter untuk Juventus, Roma, dan tim kuat lainnya,”

“Jika Lautaro meninggalkan Inter, saya pikir Dia akan menjadi pemain top yang ideal bersama Lukaku dalam sistem 3-5-2 ala Antonio Conte.”

Inter tengah fokus mempersiapkan diri untuk mengamankan kemenangan ke-12 mereka secara beruntun ketika melawan Napoli pada Senin mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*