Eks Striker Inter, Vieri: Seharusnya Eriksen Starter Kontra Atalanta

Mantan striker Inter Milan, Christian Vieri mengaku kecewa dengan keputusan pelatih Antonio Conte yang tidak memasukkan Christian Eriksen dalam starting line-up tim nya ketika menjamu Atalanta kemarin (09/03/21) di Giuseppe Meazza.

Eriksen dibangkucadangkan dalam kemenangan 1-0 Inter atas tim Bergamo itu, padahal performanya sedang bagus-bagusnya dalam beberapa laga terakhir.

Skriniar sukses mencetak satu-satunya gol kemenangan Inter setelah Eriksen masuk di babak kedua menggantikan Arturo Vidal.

Setelah mantan pemain Spurs itu beraksi sejak menit ke-52, pasukan Antonio Conte jauh lebih baik dalam menyerang sambil mempertahankan soliditas pertahanan mereka.

“Saya tidak mengerti mengapa Eriksen tidak bermain sejak awal, saya melihat ia dalam performa yang luar biasa,” ujar Vieri melalui saluran resmi Twitch, Bobo TV pasca pertandingan.

“Dia telah bermain dengan cara tertentu selama Dua bulan, dan akan terus seperti itu,”

Mantan pemain internasional Italia itu juga membahas Tiga poin penting yang berhasil diraih Inter berkat kemenangan tersebut:

“Ini adalah Tiga poin fundamental bagi Inter di klasemen, tapi memang Atalanta-lah yang mengontrol permainan.”

Inter sekarang unggul Enam poin atas posisi kedua yang ditempati AC Milan, dan unggul 10 poin dari Juventus, yang duduk di posisi ke-3.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*