Eks Wasit, Marelli: Saya Setuju Dengan Pernyataan Marotta, Var Seharusnya Melakukan Intervensi

Mantan wasit Italia, Luca Marelli membahas keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti kepada Inter Milan setelah Ivan Perisic dijatuhkan di dalam kotak penalti lawan.

Pasca laga antara Inter kontra Parma, Marelli mengatakan bahwa dirinya sangat setuju dengan pernyataan CEO Inter Milan, Beppe Marotta terkait kurangnya penggunaan VAR di saat momen-momen krusial dalam beberapa laga terakhir, khususnya dalam laga kali ini ketika Ivan Perisic dijatuhkan didepan mata wasit.

“Wasit melihat secara langsung insiden tersebut, namun VAR juga tidak melakukan intervensi apapun. Jika seperti ini terus maka kesalahan di lapangan akan selalu ada. Ada masalah obyektif dan ada kebingungan, jadi saya setuju dengan pernyataan Marotta,” kata Marelli via Chanel YouTube-nya.

“Malam ini, wasit melakukan kesalahan yang sangat serius (terkait kasus pelanggaran terhadap Perisic). Sementara masalah Vidal kita bisa membahas apakah ada kontak antara keduanya dan itu harus ditinjau ulang.”

Laga Nerazzurri berikutnya adalah melawan raksasa Spanyol, Real Madrid di ajang Liga Champions pada tengah pekan nanti (04/11/20).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*