El Chino: “Saya Akan Pertahankan Icardi, Conte Pelatih Bagus”

Legenda Inter, Alvaro Recoba yang dijuluki dengan El Chino telah berbagi pandangannya tentang masa depan Mauro Icardi dengan klub setelah pengumuman resmi kemarin bahwa pemain asal Argentina itu tidak lagi dianggap sebagai bagian dari proyek Inter musim depan.

“Icardi? Saya berpendapat sebagai seorang fans (Interista), bahwa saya benar-benar tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengannya. Jika itu maunya saya, maka saya akan mempertahankannya karena alasan kualitas.” Kata El Chino dalam sebuah wawancara dengan TuttoMercatoWeb.

“Kenyataannya adalah bahwa setiap fans menginginkan pemain terbaik di tim dan adalah sesuatu yang normal bahwa keinginan dari para pemain dan kepemimpinan adalah yang terpenting. Mereka tahu kebenaran dan apa yang ingin mereka lakukan.”

Dia kemudian berbicara tentang penunjukkan Antonio Conte baru-baru ini sebagai manajer baru Inter.

“Saya pikir dia adalah pelatih yang bagus. Jika dia melakukan tugasnya dengan baik untuk kemajuan Inter, dia tentu disambut di Inter. Jika dia melakukannya dengan buruk, maka akan ada orang yang mengatakan bahwa dia bukanlah seorang Interista.”

Dia menyimpulkan dengan mendiskusikan ide tim sebagai anti-Juventus.

“Saya pikir semua tim-tim di Italia berusaha menjadi anti-Juve. Inter melakukan pekerjaan dengan baik dalam hal ini tetapi saya pikir Juve masih tim terkuat, mereka memiliki kepercayaan diri untuk juara selama beberapa tahun.

“Jelas bahwa mereka tidak terkalahkan, cepat atau lambat saatnya akan tiba ketika mereka tidak akan mampu lagi menang. Inter dapat berusaha untuk mencoba menang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*