Empat Klub Tertarik Rekrut Brozovic Di Musim Panas

Empat tim Eropa, termasuk sang rival sekota, AC Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic pada musim panas 2021 ini.

Menurut klaim dari media Spanyol, Fichajes.net, bahwa Brozovic telah dimasukkan dalam daftar jual oleh manajemen Nerazzurri, meskipun ia memiliki peran sentral di skuad. Pelatih Antonio Conte pun rumornya sudah memiliki ide lain untuk memperkuat lini tengah timnya.

Saat ini ada Empat klub yang siap bergerak untuk mengamankan tanda tangan pemain timnas Kroasia itu, yakni Sevilla, Real Betis, Atlético Madrid, dan Rossoneri.

Meski memiliki pemain seperti Franck Kessie, Ismael Bennacer atau Sandro Tonali, AC Milan masih berupaya mencari gelandang yang memiliki pengalaman internasional untuk menyempurnakan sektor tengah mereka.

Masa kontrak Brozovic hanya tersisa sekitar Satu musim lagi, atau tepatnya pada 30 Juni 2022, dan  Direktur Teknik Milan, Maldini bisa melancarkan serangan untuk mengamankan jasanya dengan harga yang lebih murah, mengingat situasi kontraknya saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*