Empat Pemain Ini Yang Dapat Membantu Inter Meraih Scudetto Musim Ini

Menurut analisa dari Gazzetta dello Sport, bahwa ada 4 pemain Inter Milan yang diyakini memiliki kontribusi tertinggi membantu Skuat Antonio Conte meraih gelar liga musim ini jika kompetisi dilanjutkan kembali.

Pemain pertama adalah sang kapten, Samir Handanovic, di mana perannya sangat vital bagi pertahanan klub. Kiper Slovenia berusia 35 tahun itu akan memperpanjang kontraknya dengan klub hingga 2022, dan pasti akan melanjutkan peran kuncinya sebagai penjaga gawang nomor Satu Nerazzurri.

Pemain kedua yang mendapat sorotan adalah gelandang asal Denmark, Christian Eriksen. Mantan bintang Spurs itu tampaknya kesulitan untuk beradaptasi dengan skema sang pelatih setelah tiba pada bulan Januari, tetapi seiring perjalanan waktu, ia akan memahami sistem tersebut dan yakin bisa kembali beraksi di lapangan dengan sangat mengesankan.

Mana selanjutnya adalah Stefano Sensi, yang juga vital bagi Nerazzurri. Mantan gelandang Sassuolo itu telah berjuang melawan cederanya musim ini, dan sekarang ia telah pulih sepenuhya dan berada dalam kondisi fisik terbaik menjelang bergulirnya kembali kompetisi musim ini.

Terakhir, adalah Romelu Lukaku yang bisa mengantarkan Inter Milan meraih Scudetto. Pemain depan asal Belgia itu akan melanjutkan penampilan apiknya di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*